Ternyata Marko Simic Tidak Suka dipanggil Kosim

Ternyata Marko Simic Tidak Suka dipanggil Kosim
Marko Simic (berita/macanpersija)
Macanpersija.com - Marko Simic tampaknya tidak begitu suka dengan panggilan barunya "Kosim". Penyerang Persija Jakarta itu ternyata lebih suka dipanggil dengan julukan Super Simic.

Baru bergabung dengan Persija di awal musim ini, Simic langsung Tokcer. Pemain berusia 30 tahun ini membukukan enam gol dari enam pertandingan di pra-kompetisi.

Di Piala Presiden 2018, Simic telah tiga kali merobek gawang lawan dari dua partai. Karena ketajamannya, Simic dijuluki Super Simic oleh para penggemar.

Tidak hanya itu, sebagian pendukung Persija juga memanggilnya dengan singkatan Kosim. Sebutan ini semakin viral setelah komentator televisi ikut-ikutan memanggil Simic dengan sapaan seperti itu.

Lantas, panggilan ini mendapat reaksi dari Simic. Eks striker Melaka United di Liga Malaysia itu mengaku tidak cocok dengan sebutan ini. Sebab dalam bahasa Kroasia, Simic memiliki arti yang aneh.

"(Panggilan) Kosim adalah bagus, tapi saya lebih cocok dengan Super Simic. Setiap orang dengan bebas dapat memanggil saya. Saya juga tidak masalah dengan panggilan apapun,” ujar Simic.

“Dalam bahasa saya, panggilan Kosim itu lucu. Terima kasih untuk dukungannya," katanya menambahkan.

Ketika Macanpersija mengecek tentang arti dari kata Kosim, kami mendapati arti miring dalam bahasa Kroasia. Pantas saja Marko tidak menyukai panggilan tersebut.

Namun, Simic tidak ingin menyinggung suporter Persija, Jakmania, yang telah memanggilnya dengan sebutan Kosim. Penyerang bernomor punggung sembilan ini sudah merasa cocok dengan julukan Super Simic.

"Pastinya saya agak risih. Karena itu tanpa mengurangi respect saya terhadap fans Persija Jakarta yang selama ini sudah mendukung dan menyemangati tim. Please don't call me Kosim. Just call me Super Simic. That's better," ucap Simic.

No comments:

Berkomentarlah Secara Bijak dan Sopan, No Sara No Spam, Tidak Di Izinkan Untuk Komentar Iklan, Jadilah Netter yang Baik

Powered by Blogger.