Yana Umar Tidak Memaksakan Bobotoh Untuk Datang ke Solo

Yana Umar Tidak Memaksakan Bobotoh Untuk Datang ke Solo
Macanpersija.com - Yana Umar, pentolan suporter Persib Bandung mengingatkan agar bobotoh tidak memaksakan diri untuk datang ke Stadion Manahan, Solo, tempat diadakannya pertandingan Persija vs Persib.

Yana juga mengatakan, larangan itu merupakan sebagian dari kesepakatan bersama dengan pimpinan Jakmania yang beberapa waktu lalu di mana bobotoh diminta untuk tidak hadir saat Persija bertanding melawan Persib. Apalagi, polisi juga sudah memberikan larangan bobotoh untuk jangan datang ke Solo.

"Komitmen awal kan Jakmania dilarang ke sini, karena masalah keamanan juga ya. Nah sekarang kami juga tidak ke sana, itu komitmennya," ucap Yana saat ditemui di Stadion Sidolig, Jalan Ahmad Yani, Rabu (1/11/2017) sore.

Yana pun mengaku telah menginstruksikan kepada ranting Viking di daerah lain agar tak memberikan fasilitas baik angkutan maupun tiket ke Solo.

"Kami tidak sediakan fasilitas ke sana, malahan kami ada nonton bareng akbar di Rindam Siliwangi. Viking area Solo juga tidak memfasilitasi tiket, tempat menginap dan lainnya," tutur Yana.

Jika ada salah satu anggota yang masih saja nekat datang, jajaran Viking tidak akan bertanggung jawab jika terjadi sesuatu yang tidak diinginkan.

"Kalau ada yang tetap saja nekat datang ya kami tidak akan bertanggung jawab, karena sudah kami beritahukan kepada semuanya untuk tidak datang,"ungkapnya.

No comments:

Berkomentarlah Secara Bijak dan Sopan, No Sara No Spam, Tidak Di Izinkan Untuk Komentar Iklan, Jadilah Netter yang Baik

Powered by Blogger.