Teco Berharap Bepe dan Ismed Sofyan Bertahan

Teco Berharap Bepe dan Ismed Sofyan Bertahan 

Macanpersija.com - Stefano Teco menginginkan agar klub ibu kota untuk mempertahankan duo pemain senior, Bambang Pamungkas dan Ismed Sofyan jika dirinya mendapati perpanjangan kontrak dan tetap melatih Persija pada musim depan.

Pelatih Persija itu berpendapat bahwa pemain senior itu akan tetap memberikan kontribusi yang besar bagi Macan Kemayoran meski usia yang sudah tidak mudah lagi.

Teco telah berhasil membawa Persija mengakhiri Liga 1 2017 dengan berada pada posisi keempat atau juga berada di atas target yang telah ditetapkan manajemen di awal musim. Bukan hanya finis di papan atas, Persija juga akan mewakili Indonesia di kancah Asia melalui Piala AFC.

Baca Juga : Bursa Transfer 2018 Buat Persija Menjadi Agresif


Sekarang Teco hanya bisa menunggu kepastian hadirnya kontrak baru untuk menangani Persija pada musim depan. Pelatih asal Brasil itu juga memberikan sinyal, dia indin Bepe dan Ismed Sofyad didalam timnya jika pada akhirnya ada kesepakatan dari Persija untuk melanjutkan tugas pada musim depan.

"Kedua pemain ini adalah idola Macan Kemayoran. Buat saya sebagai pelatih, kedua nama ini akan tetap dipertahankan. Saya berpikir saat ini prestasi kedua pemain itu lebih bagus ketimbang musim sebelumnya. Jika saya tetap bersama Persija, kedua pemain ini akan saya pertahankan," ujar Stefano Teco.

Bepe dan Ismed memang pemain paling senior di tim Macan Kemayoran. Sang kapten dan Ismed kini sudah menginjak usia 38 dan sudah mengambil lisensi kepelatihan sebagai modal melanjutkan karier mereka ketika gantung sepatu nanti.

Sementara itu Bambang Pamungkas yang saat ini berusia 37 tahun berbeda dengan rekan setimnya itu, pemain yang sering dipanggil dengan sebutan Bepe itu meski pernah mengatakan ingin menjadi pelatih Timnas Indonesia suatu saat ini, hingga saat ini juga belum mengambil lisensi.

Perjalanan Liga 1 2017 membuat Ismed Sofyan masih menjadi personal yang tak dapat digantikan pada bagian kanan pertahanan Persija. Ia menjadi andalan Teco dalam membantu penyerangan dari sisi kanan dan juga menghambat pergerakan lawan yang bergerak pada sektor sayap.

Berbeda dengan Bepe yang sempat sulit untuk memperlihatkan performanya pada putara pertama Liga 1 yang membuatnya dicap sudah habis. Tapi jangan salah, kapten itupun pada akhirnya bangkit dari keterpurukan pada putaran kedua dengan mencetak sebanyak lima gol untuk Persija.

Kami juga memberikan pelayanan kepada orang yang ingin bertaruh atau bermain bola  untuk merekomendasikan dirinya daftar di sini:

No comments:

Berkomentarlah Secara Bijak dan Sopan, No Sara No Spam, Tidak Di Izinkan Untuk Komentar Iklan, Jadilah Netter yang Baik

Powered by Blogger.