Rawan Kerjasama, Bali United Tetap Percaya Sama Persija

Rawan Kerjasama, Bali United Tetap Percaya Sama Persija
Macanpersija.com - Bali United FC kini di ambang juara liga 1 2017. Akan tetapi, mereka masih harus tetap menunggu hasil dari dua laga sisa Bhayangkara FC, salah satunya ialah melawan Persija Jakarta.

Peluang Bali United untuk menjuarai Liga 1 terbuka usai menang dengan skor 1-0 atas PSM Makassar di Stadion Andi Mattalatta, Senin (6/11/2017).

Tambahan tiga poin mengantarkan Bali United FC ke puncak klasemen Liga 1. Mereka mengoleksi 65 poin dari 33 laga. Namun, Bhayangkara FC mengintai dengan 63 poin dan mengantongi dua partai sisa.

Untuk dua pertandingan itu, Bhayangkara akan melawat ke markas Madura United di Stadion Gelora Bangkalan, Rabu (8/11/2017), dan menghadapi Persija Jakarta di Stadion Patriot, Jumat (10/11/2017).

Jika kita flashback sejarah Persija, Direktur Utama Persija Gede Widiade juga sempat memiliki saham di Bhayangkara. Karenanya, ada juga kekhawatiran jika saja Persija dan Bhayangkara bakal main kerjasama untuk menggagalkan peluang Bali United menjadi juara.

"Saya tidak ingin berpikiran negatif. Karena, sekarang kan sudah eranya jaman sepak bola profesional. Saya juga yakin kalau Persija akan tetap bermain profesional. Mereka juga sedang ingin memperbaiki posisi di klasemen saat ini," kata pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putro.

No comments:

Berkomentarlah Secara Bijak dan Sopan, No Sara No Spam, Tidak Di Izinkan Untuk Komentar Iklan, Jadilah Netter yang Baik

Powered by Blogger.