Rahasia Persija Bisa Sampai Ke Empat Besar Liga 1

Rahasia Persija Bisa Sampai Ke Empat Besar Liga 1
Macanpersija.com - Persija Jakarta akhirnya berhasil mengakhiri Liga 1 2017 dan finis pada posisi keempat. Kepastian itu didapat setelah dipertandingan pamungkasnya mengalahkan tim juara, Bhayangkara FC 2-1 di Stadion Patriot, Minggu.

"Kami bekerja keras hingga pertandingan terakhir. Semua komponen dari tim, pelatih, dan pemain tetap fokus hingga pertandingan terakhir," ucap pelatih Persija, Stefano Teco dalam jumpa pers usai pertandingan.

Meski status laga kandang adalah milik Bhayangkara, Stadion Patriot ternyata penuh oleh puluhan ribu Jakmania -suporter Persija.

Ironisnya, puluhan ribu Jakmania itu harus rela melihat gawang Andritany kebobolan lebih dulu lewat aksi Ilja Spasojevic pada menit ketiga. Bahkan mulai menit 55, Persija harus bermain dengan 10 orang. Sandi Sute harus rela keluar lebih awal usai menerima kartu merah dari wasit akibat tekel kerasnya.

Persija beruntung memiliki Ramdani Lestaluhu. Ya, mantan pemain timnas U-23 itu muncul sebagai pahlawan dengan dua golnya masing-masing pada menit 45 dan 85.

"Kami berterima kasih kepada Jakmania yang memberikan semangat penuh usai Bhayangkara cetak gol lebih dulu, dan juga kami hanya bermain dengan 10 pemain," ujar pelatih Persija, Stefano Teco.

No comments:

Berkomentarlah Secara Bijak dan Sopan, No Sara No Spam, Tidak Di Izinkan Untuk Komentar Iklan, Jadilah Netter yang Baik

Powered by Blogger.