Piala Wali Kota Padang Akan Menampilkan Persija dan Arema

Piala Wali Kota Padang Akan Menampilkan Persija dan Arema
Macanpersija.com - Dipastikan kalau Persija Jakarta akan ikut serta dalam ajang Piala Wali Kota Padang 2017. Keikutsertaan Tim Macan Kemayoran di turnamen yang terakhir digelar pada 2015 dengan memunculkan Persija Jakarta sebagai jawara, buat ajang seleksi pemain jelang musim 2018. Total sementara ini sudah ada empat yang ikut serta.

"Kami sudah menerima surat undangan dari Panpel di sana. Ada enam tim yang akan bertanding di turnamen Wali Kota Padang. Rencananya H-2 sebelum pertandingan kami sudah tiba di sana," kata Media Officer Persija, Darwis Satmoko, Sabtu (18/11/2018).

Darwis juga memyebutkan bakalan ada pemain-pemain baru dari hasil seleksi. Mereka akan memberikan kesempatan kepada pemain baru untuk unjuk kebolehan."Kami akan berangkat dengan membawa beberapa pasukan-pasukan seleksi untuk dipantau,"ujar Darwis.

Piala Wali Kota Padang ini rencananya akan digelar di Stadion Haji Agus Salim, Padang, pada 5-10 Desember 2017, dengan menghadirkan Semen Padang FC dan PSP Padang.

Tim tamu yang sudah bulat memastikan ambil bagian ialah Persija dan juga Arema FC. Sementara untuk Persib Bandung, Sriwijaya FC, PSMS, dan klub asal Malaysia Selangor FC juga turut diundang, namun keduanya belum juga memastikan untuk ikut serta.

"Betul, kami sudah mendapatkan undangan melalui e-mail. Tapi soal ikut atau tidaknya itu menunggu keputusan rapat manajemen. Apalagi, kami juga masih dalam masa transisi tim dari musim 2017 ke musim baru," kata Sekretaris Sriwijaya FC Faisal Mursyid.

"Belum diketahui apakah tim kami akan ikut Piala Wali Kota Padang atau tidak. Nanti pelatih baru yang menentukan," terang Media Officer Persib Bandung.

No comments:

Berkomentarlah Secara Bijak dan Sopan, No Sara No Spam, Tidak Di Izinkan Untuk Komentar Iklan, Jadilah Netter yang Baik

Powered by Blogger.