Persija Tampaknya akan Kesulitan Menghadapi Bhayangkara FC

Persija Tampaknya akan Kesulitan Menghadapi Bhayangkara FC
Macanpersija.com - Bhayangkara FC akan menghadapi Persija Jakarta di leg terakhir Liga 1, Minggu (12/11/2017). Duel yang akan berlangsung di Stadion Patriot, Bekasi nanti, akan menjadi ujian nyata bagi The Guardian dalam menyempurnakan gelar Liga musim ini.

Bhayangkara FC sejauh ini memimpin League 1 dengan koleksi 68 poin dari 33 pertandingan. Pendatang baru untuk perebutan teratas Tanah Air tersebut meninggalkan pesaingnya, memenangkan 3 poin bebas dari pertandingan melawan Mitra Kukar.

Pertandingan yang sebelumnya berakhir imbang itu berubah menjadi sebuah kemenangan wo setelah Komdis PSSI menghukum Mitra Kukar. Dragon Mekes telah dinyatakan bersalah karena memainkan pemain yang mendapat kartu merah, Mohamed Sissoko, di pertandingan sebelumnya.

Keputusan ini membuat Bhayangkara semakin tak terbendung. Selanjutnya, Bali United, yang menempati posisi kedua dengan 65 poin head to head dengan Bhayangkara. Akibatnya, tentara Tridatu tetap runner up meski pada laga terakhir menang dan Bhayangkara kalah.

Meski sudah berada di ambang juara, Bhayangkara tidak mau terbengkalai. Karena The Guardian terus mencari poin penuh dalam pertempuran melawan Persija. The Guardian ingin melengkapi gelar tersebut dengan memenangkan volume Patriot Derby kedua, Minggu ini.

Pelatih Beyonce Simon McManmie mengatakan, "Kami telah melalui pertandingan demi pertandingan, juara sudah kami dapatkan, tapi kami tidak akan lembek, kami fokus untuk memenangkan pertandingan terakhir."

No comments:

Berkomentarlah Secara Bijak dan Sopan, No Sara No Spam, Tidak Di Izinkan Untuk Komentar Iklan, Jadilah Netter yang Baik

Powered by Blogger.