Ismed Sofyan Mengaku Persija Lebih Bernyali

Ismed Sofyan Mengaku Persija Lebih Bernyali
Macanpersija.com - Keputusan yang di buat oleh Persib Bandung yang memilih untuk tidak melanjutkan pertandingan saat dijamu Persija Jakarta di Stadion Manahan, Solo. Mendapat beragam komentar pedas. Kapten tim Macam Kemayoran, Ismed Sofyan bahkan memberikan sindiran pedas atas apa yang dilakukan rival mereka.

"Ini masalah nyali. Kami juga mendapat perlakuan sama saat di Bandung bahkan sudah diteror sebelum pertandingan dimulai. Namun, kami juga tetap menyelesaikan pertandingan," ucapnya.

Persib memilih untuk mundur dari pertandingan saat dijamu Persija dalam Liga 1 di Stadion Manahan, Solo. Mereka enggan melanjutkan laga pada menit ke-82 karena merasa kecewa dengan apa yang diputuskan oleh wasit Shaun Robert Evans asal Australia.

Bagi Ismed, mental bertanding menjadi kunci kemenangan atas Persib. Baginya, Persija sudah terbiasa bermain di luar wilayah Jakarta dan selalu tampil berani untuk menang. Ismed juga memuji penampilan seluruh pemain yang bekerja keras sepanjang pertandingan.

"Kunci kemenangan memang ada di mental bertanding. Kami lebih siap karena memang sudah mempersiapkan diri setelah melawan Borneo FC. Saat itu kami memang fokus terhadap Persib seusai itu," ucap pemain asal Aceh itu.

Kemenangan atas Persib ini membawa Persija menjadi naik satu peringkat dari posisi keenam jadi posisi kelima klasemen sementara Liga 1 dengan menggeser Madura United. Persija saat ini juga sudah mengumpulkan 58 poin dari keseluruhan 33 laga yang sudah mereka mainkan.

No comments:

Berkomentarlah Secara Bijak dan Sopan, No Sara No Spam, Tidak Di Izinkan Untuk Komentar Iklan, Jadilah Netter yang Baik

Powered by Blogger.