Bursa Transfer 2018 Buat Persija Menjadi Agresif

Bursa Transfer 2018 Buat Persija Menjadi Agresif
Macanpersija.com - Liga 1 musim 2017 baru sala berakhir, namun Persija Jakarta tampaknya sudah siap untuk membangun tim baru menatap musim 2018. Manajemen Tim Macan Kemayoran berencana mengumumkan kepastian nasib para pemainnya.


Pada Jumat (17/12/2017) manajemen Persija menggelar rapat tertutup, membahas tentang evaluasi pencapaian tim musim ini. "Besok kabarnya akan diumumkan hasil evaluasi tersebut," tutur Direktur Utama Persija, Gede Widiade.

Tidak banyak yang diunggulkan para pengamat, di luar dugaan Bambang Pamungkas dkk. menduduki posisi empat besar klasemen akhir liga 1 2017. Pada musim depan bersama dengan Bali United, Persija akan mewakili Indonesia di kompetisi Asia, karena Bhayangkara FC, juara Liga 1, tak lolos verifikasi AFC.

Karena dilihat dari tantangan yang akan dihadapi pada musim 2018 akan lebih berat, Gede Widiade ingin buru-buru membentuk tim. Pada musim depan Persija akan membidik target juara.

Untuk dapat mewujudkan harapannya itu ia memerlukan tambal sulam di jajaran pemain. Gede memberi sinyal akan banyak pemain top yang merapat.

Persija kabarnya ingin melakukan peremajaan karena sejumlah pemain andalan mereka sudah mulai berumur. Sebut saja salah satunya yaitu Ismed Sofyan (37 tahun) dan Bambang Pamungkas (38 tahun).


No comments:

Berkomentarlah Secara Bijak dan Sopan, No Sara No Spam, Tidak Di Izinkan Untuk Komentar Iklan, Jadilah Netter yang Baik

Powered by Blogger.