Pelatih Persija Puji Dedikasi Rohit

Pelatih Persija Puji Dedikasi Rohit
Macanpersija.com - Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cuggura menyebutkan Chand sedang tidak berada dalam kondisi prima, karena baru tiba sebelum pertandingan.



Performa mengesankan yang diperlihatkan gelandang Rohit Chand ketika Persija Jakarta mengalahkan Mitra Kukar 2-1 di Stadion Aji Imbut, Jumat (8/9) malam WIB, mendatangkan pujian dari pelatih Stefano Cugurra.

Persija sempat tertinggal lebih dulu melalui eksekusi penalti Marclei Santos menjelang babak pertama berakhir. Cugurra selanjutnya memasukkan Chand di babak kedua. Belum ada satu menit bermain, Chand sudah memberikan assist untuk gol Bruno Lopes. Persija memastikan kemenangan lewat gol Ramdani Lestaluhu.

Pelatih yang akrab disapa Teco ini pun tak segan melempar pujian kepada Chand. Apalagi pemain asal Nepal itu belum memiliki waktu recovery yang cukup setelah memperkuat tim nasional negaranya.

“Dia benar-benar pemain yang profesional. Kondisi dia tidak 100 persen, karena baru datang [Kamis] jam 11 malam. Saya memang tidak menurunkan dia dari menit pertama, dan menyiapkan taktik untuk dia di babak kedua,” ungkap Teco.

Terlepas dari itu, Teco memuji seluruh pemainnya yang sudah berjuang meraih hasil maksimal. Kemenangan itu sebagai pengobat kekecewaan mereka setelah di putaran pertama diimbangi Mitra Kukar di Bekasi.

"Pada putaran pertama kami hampir saja menang, tetapi Mitra Kukar dapat membuat gol, sehingga menyebabkan pertandingan berakhir imbang. Itu sangat menyakitkan, dan membuat suporter sedih," ucap Teco.

"Sebelum memulai laga, saya telah meyakinkan tim untuk bekerja keras, dan terbukti mereka dapat mengalahkan Mitra Kukar di kandang untuk pertama kalinya. Ini pertanding yang luar biasa, saya berterima kasih kepada para pemain. Semoga ini dapat menjadi hasil bagus untuk ke depannya."

No comments:

Berkomentarlah Secara Bijak dan Sopan, No Sara No Spam, Tidak Di Izinkan Untuk Komentar Iklan, Jadilah Netter yang Baik

Powered by Blogger.