Prediksi Laga Madura United vs Persija

Prediksi Laga Madura United vs Persija
MacanPersija.com - Madura United tengah mengejar kemenangan saat menjamu Persija Jakarta pada tanggal 21 Agustus 2017, pada laga lanjutan Liga 1 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan.

Pelatih Madura United, Gomes de Oliviera mengungkapkan, persiapan dan kematangan timnya menghadapi Persija Jakarta sudah disiapkan. Tiga poin juga akan menjadi harga mati karena persaingan di papan atas kian ketat. Hingga saat ini, Madura United telah berada di posisi keempat setelah mengumpulkan 35 poin.

Pada laga nanti, Gomes juga turut mengatakan bahwa ia akan mengeluarkan atau memainkan trisula maut mereka yakni, Thiago Furtuoso, Greg Nwokolo, dan Peter Odemwingie secara bersamaan.

“Peter, Thiago dan Greg, juga sudah dipersiapan untuk melawan Persija,” kata Gomes seperti dikutip dari situs resmi Madura United.

Selama ini, pelatih berdarah Brasil itu hanya menurunkan dua penyerang, yakni Peter Odemwingie dan Greg Nwokolo. Dengan datangnya pemain anyar, Thiago Furtuoso yang juga berposisikan sebagai striker, Gomes memiliki banyak alternatif.

Pada laga pertama saat melawan Persija, Madura United telah berhasil memetik poin penuh setelah tuan rumah takluk 0-1 atas Laskar Sap Kerrab. Dikala itu juga gol tunggal Madura United dilancarkan oleh Peter Odemwingie.

Sementara itu, Persija juga bertekad untuk bangkit juga setelah kehilangan tiga poin pada pekan lalu, saat menghadapi PSM Makassar. Persija juga tengah mewaspadai Madura United yang telah mengalahkan mereka pada putaran pertama di Bekasi.

Skor 0-1 di Bekasi juga merupakan satu-satunya kekalahan Persija di kandang hingga pekan ke-21. Persija sudah mewaspadai rekor Madura United yang belum pernah kalah di kandang.

"Mendapat satu poin di kandang Madura United sudah sangat bagus karena rekor laga kandang mereka sangat bagus,” ujar pelatih Persija, Stefano Teco.

Prediksi susunan pemain:

Persija (4-3-3): Andritany; Michael Orah, Maman, Willian Pacheco, Vava Mario Yagalo; Sandi Sute, Rohit Chand, Novri Setiawan, Ramdani Lestaluhu; Reinaldo da Costa, Bruno da Silva.

Madura United (4-3-3): Hery Prasetyo, Andik Rendika, Fachrudin, Fabiano Beltrame, Rizky Dwi Ramadana; Asep Berlian, Cameron Watson, Slamet Nurcahyo, Bayu Gatra, Peter Odemwingie, Thiago Furtuoso

No comments:

Berkomentarlah Secara Bijak dan Sopan, No Sara No Spam, Tidak Di Izinkan Untuk Komentar Iklan, Jadilah Netter yang Baik

Powered by Blogger.