Pembalasan Persija Terhadap Persela Lamongan

Pembalasan Persija Terhadap Persela Lamongan
Laga Persija vs Persela, Minggu, 27 Agustus 2017 di Stadion Patriot.
MacamPersija.com - Sandi Sute, gelandang Persija bertekad untuk membalaskan dendam tim yang dibelanya terhadap Persela Lamongan pada laga lanjutan pekan ke-22 Liga 1 2017. Seperti yang kita ketahui, Persija kemarin dipaksa pulang dengan tangan hampa ketika pertandingan pertama melawan Persela di Lamongan.

Kala itu, Persija menelan kekalahan dengan skor akhir 0-1 dari Persela. Bermain di Stadion Surajaya, Persija takluk melalui gol yang di lancarkan oleh Ivan Carlos pada menit ke-31.

"Saya ingat betul pertandingan tersebut. (Kekalahan tersebut) menyakitkan memang. Kini, saatnya kami membalas kekalahan tersebut," kata Sandi Sute kepada wartawan, Rabu (23/8/2017).

Namun, untuk mewujudkan hal tersebut, Persija dituntut bekerja keras meladeni permainan Persela. Sebab, statistik pertandingan mencatat Laskar Joko Tingkir memiliki lini depan yang agresif.

Selama musim ini, Persela dikabarkan telah mencatat 29 gol dari 204 percobaan tembakan ke gawang. Dari semua percobaan, 91 tembakan diantaranya tepat pada sasaran.

"Semua harus bekerja keras. Mulai lapangan tengah, kami harus bisa menguasainya. Mumpung bermain di kandang, ini saat yang tepat untuk meraup tiga poin, sekaligus membayar kekalahan dari pertemuan pertama lalu," tegas pemain berusia 24 tahun tersebut.

Persija Jakarta saat ini telah berada di peringkat keenam klasemen sementara Liga 1 2017 dengan raihan 33 poin hasil delapan kali menang, sembilan kali imbang, dan empat kali kalah. Sementara itu Persela Lamongan sedang berjuang di papan bawah dengan posisi 15 dan raihan 24 poin.

No comments:

Berkomentarlah Secara Bijak dan Sopan, No Sara No Spam, Tidak Di Izinkan Untuk Komentar Iklan, Jadilah Netter yang Baik

Powered by Blogger.