Madura United Gagal Meluncur ke Posisi Kedua Karena Ditahan Persija

Madura United Gagal Meluncur ke Posisi Kedua Karena Ditahan Persija
MacanPersija.com - Tim Madura United tampak menyia-nyiakan kesempatan mereka untuk meraih poin penuh saat menjamu Persija Jakarta pada pekan ke-21 Liga 1 2017 di Stadion Pamekasan. Skor yang diraup oleh tim tuan rumah itu hanya 1 gol dengan skor akhir imbang 1-1.

Akhirnya, Madura United pun gagal untuk mengejar laju Persipura Jayapura di puncak klasemen Liga 1. Padahal, jika menang atas Persija, mereka dapat menyamai Persipura dengan total koleksi 38 poin dan hanya kalah selisih gol.

Saat ini Madura United hanya dapat naik satu peringkat ke posisi ketiga. Mereka menggeser Bali United dengan keunggulan satu poin. Selain itu Persija jugga tetap di urutan keenam dengan keunggulan satu poin.

Jalan Pertandingan
Di awal laga, tempo permainan cepat sudah diperagakan kedua tim. Persija sempat memiliki beberapa peluang. Namun, Madura United juga sempat membuat tim tamu ketar-ketir. Untungnya, tendangan jarak dekat Fandi Utomo mampu digagalkan Andrittany Ardhiyasa di menit kesembilan.

Reinaldo, pemain anyar Persija sempat mendapatkan peluang di menit ke-18. Sayang, meski sukses melanjutkan umpan Michael Orah, upaya masih bisa digagalkan kiper Madura United, Angga Saputra.

Aksi saling menyerang terus diperagakan kedua tim. Namun, tak ada gol yang tercipta hingga wasit Spartak Danilenko meniup peluit tanda babak pertama berakhir.

Babak Kedua

Butuh waktu lama bagi kedua tim untuk memecahkan kebuntuan. Sial bagi Persija, mantan penyerang mereka, Greg Nwokolo, yang menjebol gawang Andrittany. Ia sukses membawa tuan rumah unggul setelah memaksimalkan umpan silang Guntur Ariyadi.

Keunggulan Laskar Sape Kerrab itu juga tidak dapat bertahan lama. Dikarenakan, bek Persija, Willian Pacheco langsung dapat menyamakan kedudukan di menit kesembilan. Gol itu tercipta melalui umpan Sandi Sute dan di sambut sundulan kerasnya sehingga membuat Angga Saputra tak dapat menggagalkan gol tersebut.

Pada sisa-sisa waktu, Persija dan Madura United memiliki peluang untuk menambah gol. Salah satunya yaitu peluang dari Madura United lewat Greg pada menit ke-71. Akan tetapi, mereka tidak dapat memanfaatkan peluang tersebut menjadi sebuah gol. Skor 1-1 pun bertahan hingga akhir pertandingan.

No comments:

Berkomentarlah Secara Bijak dan Sopan, No Sara No Spam, Tidak Di Izinkan Untuk Komentar Iklan, Jadilah Netter yang Baik

Powered by Blogger.