Borneo FC Krisis Bek, Dikabarkan Arthur Irawan Akan Direkrut dari Persija

Borneo FC Krisis Bek, Dikabarkan Arthur Irawan Akan Direkrut dari Persija
MacanPersija.com - Bek Persija, Arthur Irawan direkrut Borneo FC pada bursa transfer paruh kedua Liga 1 2017. Arthur direkrut dikarenakan krisisnya pemain bek sayap Borneo FC.
Nabil Husein Said Amin selaku Presiden Borneo FC mengatakan bahwa, Arthur akan dijadikan sebagai pengisi pos bek kanan. Dia akan menggantikan posisi Diego Michiels yang harus absen lima pertandingan karena sanksi mendorong wasit kontra Arema FC.

Selain itu, Borneo FC juga masih belum diperkuat, Ricky Akbar Ohorella, yang masih dalam tahap pemulihan cedera engkel. "Jadi ada alternatif di belakang. Kami hanya punya Leonard Tupamahu dan Zulvin Zamrun yang siap tampil," ujar Nabil seperti dilansir situs resmi klub.

Arthur diperkirakan akan menjalani latihan perdana di Stadion Segiri, Samarinda, Kamis (17/8/2017). "Arthur pernah merumput di luar negeri. Semoga ilmunya bisa tersalurkan di Borneo FC," kata Nabil.

Arthur hanya bermain dalam satu pertandingan bersama Persija pada putaran pertama Liga 1 2017. Ia diturunkan selama dua menit saat Persija mengalahkan Bhayangkara FC 1-0, 29 Juli lalu.

Kendati demikian, Nabil juga tidak mempermasalahkan minimnya menit bermain Arthur bersama Persija.

No comments:

Berkomentarlah Secara Bijak dan Sopan, No Sara No Spam, Tidak Di Izinkan Untuk Komentar Iklan, Jadilah Netter yang Baik

Powered by Blogger.