Arthur Irawan Mempertahankan Posisinya Di Persija

Arthur Irawan Mempertahankan Posisinya Di Persija
Arthur Irawan Mempertahankan Posisinya Di Persija (berita / macanpersija.com)
MacanPersija.com - Bek Persija Jakarta, Arthur Irawan, mengomentari ketatnya persaingan di lini belakang timnya. Kendati begitu, Arthur optimistis dirinya bisa memberikan penampilan yang terbaik sehingga bisa menjadi pilihan di tim inti.

Arthur Irawan bergabung dengan Persija pada awal musim Liga 1 2017. Mantan pemain Espanyol B itu diikat dengan kontrak berdurasi satu tahun.

Hingga paruh pertama Liga 1 2017, Arthur tercatat baru tampil sekali untuk Persija. Arthur kalah bersaing dengan kapten, Ismed Sofyan dan pemain serbabisa, Novri Setiawan.

"Persaingan di Persija sangat ketat. Kami punya pemain yang bagus-bagus seperti Ismed Sofyan, kapten yang luar biasa dan saya juga banyak belajar dari dia. Terus juga ada Novri Setiawan adalah pemain yang bisa bermain di posisi manapun dengan karakter dan kecepatan yang bagus," kata Arthur di Banjarmasin, Sabtu (5/8/2017). Dikutip dari Bola.com

"Saya juga sangat percayadengan kemampuan saya dan merasa harus kerja keras untuk bersaing. Pada akhirnya pelatih yang bisa menilai dan pemilih pemain yang akan bermain. Saya lakukan hanya kerja keras, mendapatkan tempat di tim, dan membantu Persija untuk menang," ujar pemain 24 tahun itu.

Lebih lanjut, Arthur tak menutup kemungkinan untuk mencari klub yang lebih baik di masa depan jika situasinya tak berubah di Persija. Akan tetapi, untuk saat ini dia memilih untuk profesional dan fokus membela Persija.

"Sebagai pemain kan ingin bermain sebanyak mungkin demi karier. Saya juga sangat ambisius dan ingin punya jam terbang. Akan tetapi, saya tidak ingin memikirkan itu dulu karena sekarang saya terikat kontrak hingga akhir musim dan saya adalah pemain. Setelah akhir musim mungkin bisa bahas lagi soal hal itu," ucap pemain yang pernah membela klub Belgia, Waasland-Beveren.

Arthur Irawan menjadi satu dari 19 pemain Persija Jakarta yang diboyong ke Banjarmasin untuk melakoni pertandingan melawan Barito Putera, Minggu (5/8/2017). Peluang bermainnya pun terbuka lebar karena Ismed Sofyan absen setelah mendapatkan sanksi 2 pertandingan.

No comments:

Berkomentarlah Secara Bijak dan Sopan, No Sara No Spam, Tidak Di Izinkan Untuk Komentar Iklan, Jadilah Netter yang Baik

Powered by Blogger.