Persija dan Arema Rebut Zulham Zamrun

Persija dan Arema Rebut Zulham Zamrun
MacanPersija.com - Sebelum libur Lebaran, Zulham Zamrun secara resmi pamitan dari Mitra Kukar. Berstatus pemain bebas, penyerang sayap andalan Timnas Indonesia di Piala AFF 2016 lalu masuk radar sejumlah klub elite Tanah Air. Arema FC dan Persija Jakarta disebut-sebut amat berminat mendatangkan Zulham pada bursa transfer tengah musim Liga 1 2017.
Pelatih Persija, Stefano "Teco" Cugurra, buka suara soal kemungkinan winger asal Ternate tersebut merapat ke tim ibu kota.

"Jika berbicara soal Zulham, saya melihat permainannya saat membela Timnas Indonesia di Piala AFF 2016. Ia bermain bagus. Saya belum bicara kepada manajemen tentang Zulham. Tapi, saya tekankan lagi, saya tidak bisa bicara sekarang. Sekali lagi ini urusan dari manajamen. Pasti ada yang datang. Pasti ada yang pergi," ucap Teco seusai mendampingi latihan di Lapangan Soetasoma, Halim, Jakarta Timur jelang lawatan ke Gresik.

Teco berujar kalau dirinya telah menyampaikan keinginan melakukan penambahan amunisi pemain. Skuat Persija yang sudah terhitung gemuk (28 pemain) dinilai arsitek asal Brasil masih belum ideal.

"Maaf saya tidak mau komentar kepada wartawan soal detailnya. Manajemen sudah tahu pos pemain mana yang kurang. Sudah ada beberapa nama yang diajukan, baik lokal dan asing. Nanti yang terbaik akan bergabung agar tim lebih kuat," ujar mantan pelatih fisik klub Persebaya Surabaya itu.

Selain figur Zulham, Macan Kemayoran kabarnya juga ngebet membajak gelandang serang asal Belanda, Wiljan Pluim. Namun, Teco sadar diri tak mudah mendatangkan sang gelandang serang pada transfer window jilid dua ini.

"Sekarang situasinya sedikit lebih susah. Banyak pemain yang benar-benar bagus. Seperti Wiljan Pluim. Dia bermain bagus di PSM Makassar dan tidak mungkin klubnya melepas dia," ucap Stefano Cugurra.

No comments:

Berkomentarlah Secara Bijak dan Sopan, No Sara No Spam, Tidak Di Izinkan Untuk Komentar Iklan, Jadilah Netter yang Baik

Powered by Blogger.