Pelatih Persija Mengaku Kesulitan Menghadapi Persipura

Pelatih Persija Mengaku Kesulitan Menghadapi Persipura
MacanPersija.com - Persija Jakarta gagal meraih kemenangan saat menjamu Persipura Jayapura dalam laga pekan ke-13 Liga 1 2017, Sabtu (8/7/2017) di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi.


Dalam laga tersebut, Persija hanya mampu menahan imbang tim Mutiara Hitam. Persija bahkan tertinggal lebih dahulu lewat sontekan Addison Alves pada menit ke-50. Tiga menit kemudian Persija menyamakan kedudukan melalui Willian Pacheco.

Pelatih Stefano Teco mengakui timnya kesulitan mengalahkan Persipura. "Persipura adalah tim yang sudah punya sistem bagus, jadi meskipun bermain dengan 10 orang, tidak berpengaruh besar bagi mereka," kata Teco.

Persija dan Persipura bermain dengan 10 orang pada babak kedua. Addison Alves diusir wasit Yeni Krisdianto setelah menerima kartu kuning kedua. Striker Persija, Luis Junior, menyusul mendapatkan kartu merah setelah melakukan pelanggaran terhadap Nelson Alom.

Teco menambahkan, Persija memiliki kelemahan dalam hal persiapan. "Kami punya waktu pendek melawan Persipura. Dan pertandingan ini tidak mudah karena dua tim punya kualitas bagus, main menyerang, dan kami harus terima hasil seri meski melenceng dari target tiga poin," bebernya.

Hasil seri ini memang membuat Persija belum terkalahkan sejak pekan kelima. "Memang saat bulan puasa kami lebih stabil dengan meraih beberapa kemenangan. Ini menjadi PR baru kami untuk laga berikutnya," imbuhnya.

Setelah laga ini, Persija bersiap menghadapi laga tandang melawan Semen Padang pada 12 Juli. Tiga hari kemudian, mereka akan melawan Espanyol dalam partai uji coba.

No comments:

Berkomentarlah Secara Bijak dan Sopan, No Sara No Spam, Tidak Di Izinkan Untuk Komentar Iklan, Jadilah Netter yang Baik

Powered by Blogger.