Ungkapan Bepe Bantu Persija Jakarta Untuk Bangkit Lagi

 
Persija akhirnya bisa kembali meraih tiga poin sekaligus kemenangan pertama di kandang mereka.
Bambang Pamungkas (MacanPersija.com)


MacanPersija.com - Persija Jakarta berhasil mengamankan kemenangan kedua musim ini dengan membekap Arema FC dua gol tanpa balas di Stadion Patriot Candrabhaga, Jumat (2/6) malam, pada pekan sembilan Liga 1 2017.

Kemenangan tersebut menjadi spesial karena tiga poin itu sekaligus memastikan tiga poin pertama tim Macan Kemayoran di markas mereka sendiri. Usai laga, Bambang Pamungkas striker Persija pun memenuhi janjinya.

"Ada tiga hal yang membuat saya berada di sini (sesi jumpa pers), pertama karena jika Persija menang saya sudah janji untuk hadir. Kedua, karena ingin terima kasih pada Jakmania dan ketiga karena saya gagal penalti," papar Bambang.

Pemain yang karib disapa Bepe itu memang gagal mengeksekusi penalti pada babak kedua karena arah bola terbaca Kurnia Meiga kiper Arema. Ia pun enggan menyesali kegagalan eksekusi penaltinya itu.

BACA JUGA :  HASIL PERTANDINGAN : PERSIJA JAKARTA 2-0 AREMA FC

"Itu hal biasa dalam sepakbola. Saya ucapkan selamat kepada Meiga karena berhasil membaca arah bola. Kalau kalian ingat sebenarnya saya juga gagal penalti musim lalu ketika melawan Sriwijaya," tutur eks bomber timnas Indonesia itu.

Bepe mengakui, tiga poin dari Arema sangat penting untuk mengangkat moral pemain dan juga suporter. Ia dan Ismed Sofyan jadi sosok senior yang coba memompa mental pemain sebelum laga kontra Arema.

"Saya tadi bilang ke pemain, kecintaan mereka ke Persija mungkin memang tak sama. Tapi saya bilang, bermainlah buat kamu sendiri dan keluarga, karena itu yang bisa menunjukkan rasa cintamu kepada sepakbola," jelas Bepe.

"Saya kenal sama Ismed sudah sangat lama. Ada chemistry dengan dia. Jadi, dia meminta saya untuk membantu tim lebih terjaga. Soalnya kami sempat banyak hilang poin, dan laga tadi kami harus dapat tiga poin."

No comments:

Berkomentarlah Secara Bijak dan Sopan, No Sara No Spam, Tidak Di Izinkan Untuk Komentar Iklan, Jadilah Netter yang Baik

Powered by Blogger.