Supporter Dapat Meramaikan Partai PS TNI Vs Persija di Pakansari

Supporter Dapat Meramaikan Partai PS TNI Vs Persija di Pakansari
Foto saat Bambang Pamungkas Menggiring Bola (MacanPersija.com)

MacanPersija.com - Pada Pertandingan Liga 1 2017 antara PS TNI dengan Persija Jakarta yang digelar saat Kamis (8/6/2017) sempat terdengar digelar tanpa penonton atau pindah stadion. Akan tetapi, wakil ketua Panitia Pelaksana Pertandingan PS TNI, Mandala Putra, memastikan pertandingan antara Persija tetap digelar di Stadion Pakansari dengan kehadiran para penonton.

Pertandingan ini diisukan tanpa penonton dikarenakan insiden kericuhan suporter di sekitar Stadion Pakansari ketika kedua tim bertemua di ajang Torabika Soccer Championship (TSC) 2016.

Ketika itu kedatangan The Jakmania ke Cibinong berbuntut kericuhan di sejumlah area di Jalan Raya Bogor karena bentrok dengan oknum suporter yang beratribut Persikabo Bogor dan Persib Bandung.

Insiden tersebut membuat izin pertandingan di Stadion Pakansari, Cibinong, jadi sulit dikeluarkan bila melibatkan Persija. Bahkan sempat ada kabar PS TNI bersedia bermain di Stadion Patriot agar tetap banyak penonton yang bisa hadir di pertandingan itu.

Namun, Panpel PS TNI memastikan pertandingan akan tetap digelar di Stadion Pakansari, Cibinong, dan tetap dengan kehadiran penonton. Panpel PS TNI juga memastikan akan ada personel keamanan yang memadai untuk menghindari adanya insiden seperti tahun lalu.

"Sudah dipastikan PS TNI menjamu Persija di Stadion Pakansari dengan penonton. Kami akan mengerahkan 2.500 personel untuk mengamankan pertandingan dan sejumlah area rawan bentrok. Kepastian ini saya dapatkan setelah bertemu dengan berbagai pihak termasuk Dispora Kabupaten Bogor," ujar Mandala Putra.

Kendati sudah memastikan The Jakmania bisa memberikan dukungan langsung kepada Persija di Stadion Pakansari, Mandala Putra berharap agar The Jakmania bisa menghindari bentrok dengan oknum suporter di Bogor. "Tolong kepada The Jakmania yang akan hadir ke sini untuk bisa menjaga ketertiban," ujar pria berpangkat Letnan Satu itu


PS TNI kini berada pada posisi keenam klasemen sementara Liga 1 2017 dengan 15 poin dari sembilan laga. Sementara itu Persija Jakarta terpaut enam poin di bawahnya dan kini berada di posisi ke-15 pada klasemen.

No comments:

Berkomentarlah Secara Bijak dan Sopan, No Sara No Spam, Tidak Di Izinkan Untuk Komentar Iklan, Jadilah Netter yang Baik

Powered by Blogger.