Pukulan Telak Akibat Gol Cepat Persija

Pukulan Telak Akibat Gol Cepat Persija
MacanPersija.com - Sriwijaya FC takluk 0-1 dari tuan rumah Persija Jakarta di lanjutan Liga 1 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jumat (16/6/2017). Pelatih Sriwijaya FC, Osvaldo Lessa mengatakan gol cepat Macan Kemayoran menghancurkan permainan timnya.
"Selamat kepada Persija. Mereka main bagus. Gol cepat mereka menyulitkan kami," ujar Osvaldo.

Persija mencetak gol lewat sundulan William Pacheco di menit kedua. Berawal dari sepakan bola mati Ismed Sofyan, Pacheco yang unggul tinggi badan menyundul bola tanpa mampu ditahan kiper Sriwijaya, Teja Paku Alam.

Laskar Wong Kito -julukan Sriwijaya- coba bangkit. Sayangnya hingga akhir, Hilton Moreira dan kawan-kawan tetap gagal membobol gawang Persija yang dikawal Andritany.

Menurut Osvaldo, gol cepat Persija mengubah taktik timnya. Sriwijaya terpaksa bermain lebih agresif terutama di lini tengah.  "Kalau kita bisa tahan di 15 menit awal, pertandingan akan berjalan normal," ujar Osvaldo.

Kekalahan ini membuat Sriwijaya tercecer di peringkat 12 klasemen sementara Liga 1 dengan 14 poin. Sementara, Persija Jakarta naik ke peringkat empat dengan 18 poin.

No comments:

Berkomentarlah Secara Bijak dan Sopan, No Sara No Spam, Tidak Di Izinkan Untuk Komentar Iklan, Jadilah Netter yang Baik

Powered by Blogger.