Pemain Bertahan Arema Kaget Dengan 2 Gol Jarak Jauh Persija

Pemain Bertahan Arema Kaget Dengan 2 Gol Jarak Jauh Persija
Bek Arema FC, Bagas Adi Nugroho (MacanPersija.com)

MacanPersija.com - Bek Arema FC, Bagas Adi Nugroho mengaku tidak menduga dengan 2 gol Persija Jakarta dari tembakan jarak jauh saat kalah 0-2 di Stadion Patriot, Bekasi, Jumat. Dua gol Macan Kemayoran ini dicetak oleh Bruno Lopes dan Rohit Chand dari luar kotak penalti.

Gol Bruno Lopes tercipta saat Bambang Pamungkas yang mendapatkan umpan panjang dari belakang menjadi tembok untuk memberikan bola kepada pemain asing Persija itu. Bruno Lopes pun langsung melepaskan tembakan jarak jauh yang membuat Kurnia Meiga tak berkutik.

Tidak lama berselang, Rohit Chand juga melakukan hal serupa. Ketika Arema memperkuat lini pertahanan di kotak penalti, pemain asal Nepal itu melihat celah untuk melepaskan tembakan jarak jauh yang berhasil mengoyak jala gawang Arema.

"Harus saya akui kami memang tidak menduga bahwa dua gol Persija akan tercipta dari tembakan seperti itu. Kami tidak menduga dari jarak tersebut kami harus kecolongan dua gol," ujar Bagas.

Kendati demikian, pemain kelahiran Sleman itu menilai permainan Arema menjadi lebih baik di babak kedua. Tak hanya lebih baik saat bertahan, tetapi ada sejumlah peluang yang berhasil dibuat namun tak mampu dimaksimalkan.

Arema bermain dengan sangat baik pada babak kedua. Jika diliat saat babak kedua, Persija tidak kalah dalam permainan. Namun kami juga tidak dapat menghasilkan peluang-peluang yang diciptakan.

No comments:

Berkomentarlah Secara Bijak dan Sopan, No Sara No Spam, Tidak Di Izinkan Untuk Komentar Iklan, Jadilah Netter yang Baik

Powered by Blogger.