Marquee Berharap Persija Tak Bermain Kasar

Marquee Berharap Persija Tak Bermain Kasar
Marquee (MacanPersija.com)

MacanPersija.com - Pasukan PS TNI akan berjumpa Persija Jakarta pada laga pekan ke-10 Liga 1 2017 di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Kamis (8/6/2017). Penyerang sayap The Army, Elio Martins, amat antusias menyongsong duel ini.

Pemain asing PS TNI asal Portugal yang berstatus marquee player tersebut, mengaku tidak ciut sekalipun suporter kubu tamu kemungkinan bakal mendominasi tribun stadion.

“Kami sudah mempersiapkan diri secara serius menyongsong pertandingan melawan Persija. Sekarang kita hanya perlu terus bekerja untuk melihat kesalahan yang telah kita buat di pertandingan sebelumnya. Kami tidak mengulanginya kesalahan-kesalahan tersebut. Sepak bola bukan permainan yang mudah, saya yakin kami bisa bangkit," ungkap penyerang sayap kelahiran 26 Maret 1985 tersebut pada Bola.com.

Ia juga berharap para fan dan suporter Laskar Loreng dapat datang dan memberikan dukungan langsung. Walau kalah jumlah kehadiran mereka sangat berarti, menjadikan para pemain PS TNI lebih percaya diri dan lebih bekerja keras untuk memenangkan pertandingan.

“Dukungan suporter amat penting. Kami butuh dukungan mereka setelah sebelumnya kalah telak di pertandingan sebelumnya," ujar Elio.

PS TNI menelan kekalahan 5-3 dari Mitra Kukar, Jumat (2/6/2017) di Stadion Aji Imbut, Tenggarong. Tim asuhan Ivan Kolev yang sempat masuk jajaran tiga besar klasemen Liga 1 2017 kini terlempar di posisi tujuh.

Walau timnya kalah Elio Martins Bruno tampil on-fire. Ia mencetak dua gol buat PS TNI. “Saya mencetak dua gol dan untuk pertama kalinya dalam hidup saya, saya pergi ke gawang. Kami kalah, tapi dari sisi perjuangan, kami menang. Saya yakin dengan tim ini, kami bisa melakukan banyak hal luar biasa dengan semangat juang yang menggelora,” ujarnya.

Mantan pemain klub elite Bulgaria, PFC Beroe Stara Zagora, itu berharap duel PS TNI kontra Persija Jakarta berlangsung sportif. Ia merasa timnya dikerjai habis-habisan saat bertandang ke markas Mitra Kukar.

“Saya merasa sedih di Indonesia, menemui lawan yang tidak berniat bermain bola. Antarpemain terlibat persaingan tidak sehat di lapangan. Saya pikir pengelola liga harus lebih perhatian dan berhati-hati juga melindungi keselamatan pemain. Sepak bola adalah olahraga yang indah untuk dinikmati dan tidak semestinya membahayakan para pemain yang memainkannya" ucap Elio Martins Bruno.

No comments:

Berkomentarlah Secara Bijak dan Sopan, No Sara No Spam, Tidak Di Izinkan Untuk Komentar Iklan, Jadilah Netter yang Baik

Powered by Blogger.